Ayo vote terakhir untuk indonesia di new7wonders.com sebelum jam 12 malam ini, buruan



Only the top 77 voted and officially supported nominees, by category, will be eligible for selection as one of the 28 finalists.


Have you voted yet?

Please note:

On July 7 midnight dateline all voting will be on hold, as the results of the second phase are calculated and verified. The top 77 nominees will be shown here on 9 July, from which the New7Wonders of Nature Panel of Experts will advise on the choice of the 28 Official Finalists, to be announced on 21 July 2009 - the day that voting resumes in the Official New7Wonders of Nature, as chosen by over 1 billion votes and to be revealed in 2011.

Ayo rekan-rekan saat ini Indonesia membutuhkan kalian semua guna bisa kembali masuk dalam jajaran New7Wonders, jadi bukan cuma pemilihan presiden aja tapi yang satu ini juga penting bagi Indonesia, khususnya dunia pariwisata kita supaya tidak hilang dari peta pariwisata internasional.
1. tinggal buka New7Wonders: Welcome to the official global voting platform of New7Wonders 


2. Klik gambar yang berjudul "VOTE NOW FOR THE NEW7WONDERS OF NATURE


3. Lalu klik tulisan vote now seperti gambar di bawah ini



4. Isi email kamu
5. Pilih Continent
6. Pilih daerah Asia dan kemudian pilih Komodo National Park (INDONESIA)
dan untuk pilihan dari 2-7 terserah kalian mo pilih yang mana, Yang terpenting adalah Pulau Komodo ada di posisi 1.
7. Setelah itu isi kode verifikasi sesuai gambar dan submit
Namun setelah melakukan submit email kalian tidak akan dikenal oleh new7wonders karena kalian belum terdaftar. Tapi ga masalah karena setelah itu akan muncul form untuk mengisi data kalian. Setelah data terisi lakukan submit untuk yang ke dua kali dan kalian telah berpartisipasi membantu Indonesia.

AYO DUKUNG PULAU KOMODO!!!!!!!
UNTUK INDONESIA !!!!

0 komentar:

Posting Komentar